Rupa Burung Tertua Dalam Sejarah:UNIK DAN MENARIK

Rupa Burung Tertua Dalam Sejarah



Spesies menyerupai burung yang diketahui selama ini sebagai nenek moyang burung ternyata bukanlah unggas pertama. Sebelumnya, sudah ada spesies berbulu di jaman dinosaurus yang diyakini sebagai spesies purba dari burung yang ada hari ini.

Temuan dinosaurus berbulu ini sekaligus mengubah cara manusia melihat burung serta evolusinya. 






Fosil unggas sepanjang 30 cm menjadi bukti kuat bahwa sesungguhnya ada burung yang menjelajahi langit Bumi di jaman dinosaurus. Kehadirannya menentang asal-usul spesies unggas selama ini.


Sebelumnya, para ilmuwan percaya bahwa burung berevolusi dari dinosaurus sejenis Theropods, dari awal zaman Cretaceous, sekitar 120-130 juta tahun yang lalu.

Namun, temuan baru di daerah Timur Laut China ternyata jauh lebih tua ketimbang Theropod yang hidup di pertengahan zaman Jurassic.

Ilmuwan memperkirakan, Eosinopteryx berada di Bumi lebih dari 145 juta tahun yang lalu.

"Penemuan ini menggugurkan keraguan lebih lanjut pada teori sebelumnya, bahwa fosil Archaeoptryx yang terkenal dan disebut-sebut sebagai burung pertama. Dan temuan ini sangat penting bagi evolusi burung modern," kata Dr Gareth Dyke, dosen senior untuk Vertebrate Palaeontology dari University of Southampton.

"Temuan ini sekaligus menunjukkan bahwa asal-usul burung atau unggas jauh lebih kompleks daripada yang diperkirakan sebelumnya," pungkas Dyke.


Menurut analisa pada fosil, burung purba Eosinopteryx memiliki tubuh berbulu dan tidak bisa terbang. Sebab, lebar sayapnya terlalu kecil, dan lagi pula struktur tulangnya membatasi kemampuannya untuk mengepakkan sayap.


Rating: 4.5

rupa-burung-tertua-dalam-sejarah.

12 komentar:

mawar merah said...

para bokepers wajib nonton disini:

ANAK SMU Belajar NGEWE

PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG

PIDIO SMU 44 JAKARTA

SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG

BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!

SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN

SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK

JILBAB PUTIH NGENTOT

GADIS BERKERUDUNG NGEWE'

GAIRAH DOKTER MONTOK

PENGALAMAN PERTAMAKU NGENTOT GADIS BERJILBAB

GOYANGAN GADIS SMP

NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI

BOKEP ANAK PESANTREN

ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU

GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...

NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN






koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot:


GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG



YENI MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG



NGEWE DI MOBIL TEMAN



NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST



JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH



GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB



MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU



TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWEK RAME2



DESAHAN MESRA DEWI PACARKU



GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..



LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU



BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI


SISKA KETAGIHAN NGEWE



























































































































































































































































































































































































































gayam ciamis said...

wah burung itu burung yang hidup puluhan tahun dan menajdi burung tertua dalm sejarah,,saya baru tahu.,terimaksih..

http://goo.gl/D00tV3

jalwapper said...

download video bokep terbaru
free download xxx indonesia
waptrick download xxx videos
download video porn indo asia
download indo sex videos
free new xxx porn videos
free asian japan sex videos
webcam porn videos

Zikra Biru said...

Hot Bangeet Gan..!!
*** Puas Donlot Bokep Ampe Crot Berkali Kali
*** Download bokep indo mudah dan gak ribet
*** Bokep Artis, Bokep Perawan, Bokep Indo
*** Video Bokep Indonesia Terbaru
*** Kumpulan Video Bokep Indo Terbaik
*** diperkosa sampai keluar darah
*** Area Download bokep Gratis
*** Full Download Bokep, Kumpulan Video Sex

jony biru said...

cakeep gan??
Kumpulan Video Bokep Terbaru | New Update

zarena cantik said...

perfect perfect fried rice, good post for the beginners as well..Super Prema, loved the presentation very much
Selaput Dara Buatan
Obat Perangsang
viagra usa
Pelangsing Bio Slim Herbal
Obat Mata Herbal
Perangsang Wanita
Obat Perangsang Cair
Perangsang Sex Drops
Semenax Penyubur Sperma
Vagina Tabung
Vagina Center
Boneka Full Body
Vagina Pinggul
Alat Bantu Sex Pria
Vagina Elektrik
Penis Elektrik
Penis Tempel
Penis Manual
Penggeli Vagina
Penggemuk Badan
Procomil Spray
Obat Kuat Cialis
Pelangsing Meizitang
Quick Slim Obat Diet Alami
Peninggi Badan Grow Up USA
Celana Hernia
Vigrx Pembesar Vital
Herbal Slim
Pelangsing Lida
Vakum Penis
Alat Pembesar Penis
Pembesar Payudara
vimax canada Pembesar Penis Alami

Situs X said...

free download mobile porn download bokep gratis download bokep perawan indo sex download indo porn videos waptrick gudang download bokep
kumpulan artikel menarik kumpulan kata mutiara pilihan

diah wulandari said...

Terima kasih gan untuk infonya, sangat bermanfaat...

Stok H2H Murah
Token PLN Murah
Pulsa H2H Murah
Saldo Vtri Murah
Software Pulsa
Software Roket Pulsa

Heng Heng said...

seperty alien gan
KLIK
AGEN DOMINO TERPERCAYA KARTUREJEKI.COM

Gol Fifa said...

njir lebih tua dari gw
Prediksi bola dan berita

Abg Sexy Pamer body

Tante sexy bikin ulah

Agen terpercaya MAXBET

Agen resmi terpercaya SBOBET

bella said...

Agenpoker.biz merupakan solusi judi poker online terbaik dalam permainan poker. Segera daftarkan diri anda klik http://www.agenpoker.biz/ref.php?ref=WIJ08 dan dapatkan Bonus Depo Awal Member Baru dan juga Bonus Pulsa hanya di AGENPOKER.BIZ , Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !!!!

Sinta Santi said...

obat penggugur
obat penggugur kandungan
jual obat penggugur
harga obat penggugur
cara menggugurkan kandungan
cara menggugurkan obat kandungan
cytotec
harga cytotec
harga obat cytotec
harga obat misoprostol
jual cytotec
obat cytotec
harga cytotec di apotik
cara pemakaian cytotec
cara pemakaian obat cytotec
obat telat bulan
cytotec

Post a Comment

unik dan menarik

About This Blog

Jangan Pernah berhenti berbagi, karena berbagi Itu Indah.

Translate

Total Pageviews

page G+

microformats

Followers

Entri Populer

About Me

Powered by Blogger.

Alexa

Review blog-unikdanmenarik.blogspot.com on alexa.com